Kangaroo Island ialah kebun fauna tanpa pagar populer di Australia, mempunyai semua elemen tempat wisata yang sempurna

Kangaroo Island Membuat Kamu Terpesona

Dengan nama yang diberikan oleh Matthew Flinders pada tahun 1803 sebab banyaknya kanguru di sini, Kangaroo Island ialah pulau yang teramat indah serta tenang, hanya 13 km (8 mil) dari pesisir South Australia.

Dengan naik mobil selama 2 jam dari Adelaide, Kamu akan mencapai Cape Jervis dengan gampang, serta dari sana Kamu akan naik feri selama 50 menit menuju Penneshaw, ialah sisi timur pulau.

Alasan Kangaroo Island Membuat Kamu Terpesona

Kamu pula dapat naik bis dari Adelaide, kemudian naik feri untuk menyeberang, serta menyewa mobil yang telah dipesan lebih dahulu, dari Penneshaw.

Opsi yang lain adalah naik pesawat terbang dari Adelaide ke Kingscote serta mengambil mobil sewaan Kamu dari sana. Dengan cara apa juga Kamu ke sana, setelah berada di Kangaroo Island, inilah sebagian wisata yang jangan sampai terlewatkan.

Amati Anjing Laut di Seal Bay Conservation Park

Berkendara 40 menit ke selatan dari Kingscote akan menempatkan Kamu di pesisir selatan Kangaroo Island yang ialah rumah untuk singa laut Australia yang terancam punah. Kamu bisa melihat mereka istirahat di bawah cahaya matahari serta menyusui anak mereka setelah makan selama 3 hari di laut.

Ada pula yang mengikuti gelombang menuju ke tepi laut, dengan gaya Australia sejati. Bila Kamu mengikuti touring berpemandu, Kamu bisa berjalan di tepi laut hingga sebagian dari mereka, ataupun melihat mereka dari jalan kayu untuk pejalan kaki

Resapi Panorama Alam di Vivonne Bay

Hanya 23 km( 14 mil) dari Seal Bay Conservation Park ada Vivonne Bay. Tepi laut berpasir dengan bentuk melengkung panjang yang betul- betul sangat menawan di teluk ini ialah lokasi yang amat bagus untuk berpiknik, menelusuri tepi laut, ataupun memancing.

Bila Kamu seseorang peselancar yang berpengalaman, Kamu bisa menikmati perairan biru kehijau- hijauannya yang sangat indah. Teluk ini pula ialah pelabuhan yang aman serta pangkalan untuk perahu berolahraga memancing ikan serta udang karang

Jangan Tidur Terlalu Nyenyak di Kangaroo Island

Alam liar serta udara fresh Kangaroo Island akan membuat Kamu tidur nyenyak di malam hari, tetapi jangan lewati kegiatan selepas malam. Nikmati makan malam yang indah diterangi parafin di gudang pemangkasan wol bergaya pedesaan Lifetime Private Retreats, ataupun memilih makan malam pribadi di tepi laut di bulan- bulan musim panas (Desember hingga Februari).

Jangan lupa melihat ke atas untuk mencari bintang paling cerah di Australia Selatan timbul. Saat suhu mendingin di senja hari, margasatwa di pulai ini bahkan menjadi lebih aktif. Dengan mengikuti touring margasatwa di malam hari, Kamu akan menemukan hewan yang timbul setelah gelap, seperti burung hantu, possum, serta bahkan walabi

Jelajahi Flinders Chase National Park

Dengan lokasi di ujung barat Kangaroo Island, Flinders Chase National Park ialah salah satu halaman terbanyak Australia, dengan padang semak yang belum sempat dijamah seluas 74. 000 hektar. Di halaman ini ada bermacam fauna, termasuk kanguru Kangaroo Island, koala, walabi tammar, serta angsa Cape Barren yang terancam punah.

Tempat ini dikira sebagai salah satu halaman yang paling penting di South Australia sebab masih natural serta margasatwanya. Ingat, mengemudilah dengan lama- lama saat melewatinya, serta Kamu akan mendapatkan imbalan penampakan luar biasa margasatwa yang menghuni halaman serta pulau ini

Kunjungi Remarkable Rocks & Admiral’s Arch

Bila Kamu mengemudi selama 20 menit ke arah selatan dari resor, Kamu akan datang di Kirkpatrick, 23 km( 14 mil) jauhnya, di mana ada formasi natural yang mengesankan, yang nampak seperti sekelompok batu besar yang balance meski tak masuk akal.

Fitur geografi yang luar biasa ini diberi nama yang sangat sesuai, ialah Remarkable Rocks, serta lokasinya di dalam Flinders Chase National Park. Di dekatnya ada Admirals Arch, pahatan liar natural yang lain, di mana anjing laut bulu bisa dilihat bermain di dalam air ataupun istirahat di atas batu.